Dalam Rangka Harkamtibmas, TNI-Polri Bersinergi Sambangi Tokoh Masyarakat


TAKALAR, Sulselpos.id - Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan Kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Pattallassang Polres Takalar melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin mengatakan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian ,TNI dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tegas IPTU Sahabuddin, Senin (30/01/23).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pappa, Aiptu Zainuddin yang selalu aktif hadir di Kelurahan binaanya bersama Babinsa Serda Syarifuddin untuk bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada didesa cepat diatasi.

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas bersama Babinsa berkunjung kerumah Daeng Nulung yang merupakan Tokoh masyarakat Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattallassang.

“Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI Polri dengan masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Aiptu Zainuddin.

Giat DDS merupakan Kegiatan rutin seorang Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan instansi terkait untuk saling berkoordinasi tentang situasi dan kondisi Kamtibmas.

Haeril

0 Komentar