25 Calon PKD di Kecamatan Pitu Riase Lolos Administrasi Berkas, Berikut Tahapan Selanjutnya !

Panwascam Pitu Riase
SIDRAP, Sulselpos.id - Panitia pengawas kecamatan (Panwascam) Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap telah mengumumkan hasil seleksi administrasi calon Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) di Pitu Riase, Sabtu (28/1/2023).

Haedir S, Ketua Panwascam sekaligus Ketua Pokja (Kelompok Kerja) perekrutan Panwaslu Kelurahan/Desa Mengungkapkan hari ini telah memasuki tahapan pengumuman yang lulus seleksi administrasi.

"Alhamdulillah hari ini perekrutan Panwaslu Kelurahan/Desa telah memasuki tahap pengumuman hasil peserta lulus administrasi setelah melalui tahapan penelitian kelengkapan berkas peserta," jelasnya.

Ketua Pokja Mengungkapkan jumlah peserta yang lolos berkas berjumlah 25 orang dari 12 Kelurahan/Desa yang ada di Kec. Pitu Riase. 

"Harapan saya selaku ketua Panwascam sekaligus ketua Pokja, tahapan perekrutan Panwaslu Kelurahan/Desa(PKD) ini berjalan dengan lancar hingga tahap akhir," harapnya.

Daftar nama yang lolos

"Insyaallah 25 orang peserta yang lolos berkas tersebut selanjutnya akan mengikuti tahapan seleksi wawancara pada tanggal 31 Januari - 1 februari 2023 yang bertempat di Aula Yayasan Nurul Ilmi, Kelurahan Batu," tutupnya.

Tahapan 

Pardi

0 Komentar