Wakil Rektor IV UINAM Beri Kuliah Tamu di IAIM Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id - Kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai kedatangan tamu dari Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) Prof. Dr. H. Kamaluddin Abunawas selaku Wakil Rektor IV UINAM hadir di IAIM Sinjai memberikan Kuliah Tamu.

Mengusung tema “Urgensi Kaidah Bahasa dalam Memahami Al-Qur’an”, kegiatan ini dibuka langsung Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus yang dihadiri ratusan mahasiswa IAIM Sinjai di Auditorium H. M. Amir Said, Selasa (13/12/22). 

Melalui kesempatan ini Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus menyampaikan perkembangan IAIM Sinjai. Salah satunya, proses Alih Status menjadi Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD).

“Alhamdulillah kami ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Kamaluddin Abunawas sudah berkesempatan untuk datang di kampus kami, Insyaa Allah ini juga sudah akan menjadi Universitas dan draft itu sudah kami terima, kemarin sudah ada asesor datang dan memberikan lampu hijau untuk itu,” katanya.

Ditempat yang sama, Wakil Rektor IV UINAM, Kamaluddin Abunawas merasa terhormat bisa diundang dan berkesempatan untuk bisa hadir bersama Civitas Akademika IAIM Sinjai.

“Ini juga hasil dari pertemuan saya dengan Pak Rektor IAIM Sinjai, yang juga dulunya pernah saya ajar. Dan ini merupakan kesempatan berbahagia bisa hadir ditengah-tengah keluarga besar IAIM Sinjai, melalui Kuliah Tamu ini,” jelasnya.

Turut hadir Civitas Akademika IAIM Sinjai dan ratusan mahasiswa IAIM Sinjai yang hadir adalah, dari Prodi Magister PAI, Prodi PBA dan Prodi IAT dan Kuliah Tamu ini dipandu oleh Kaprodi PBA, Amran AR.

Reporter : Nur Zatil Hidayah
Editor : Haeril

0 Komentar