Polres Takalar Amankan Kegiatan Porseni dan Akademik SMU Negeri 3 Takalar


TAKALAR, Sulselpos.id - Polres Takalar melalui Personil Satuan Lantas dan Samapta melaksanakan pengamanan kegiatan pawai Pekan Olahraga Seni (Porseni) dan Akademik yang diselenggarakan oleh UPT SMU Negeri 3 Takalar, Rabu (14/12/2022).

Kegiatan yang diikuti ratusan siswa dan siswi SMU Negeri 3 Takalar ini dihelat di Lapangan Apel SMU Negeri 3 Takalar, dimulai dengan acara Opening dan dilanjutkan dengan pawai keliling.

Untuk menjamin kegiatan masyarakat ini berjalan dengan aman dan lancar, Polres Takalar menurunkan 29 orang personil yang sudah diploting untuk pengamanan terbuka dan pengamanan jalur lintasan yang akan dilalui peserta pawai.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kabag Opsnal Polres Takalar AKP Idrus mengatakan, setiap kegiatan masyarakat yang menggunakan jalan umum selalu dilakukan pengamanan oleh aparat Kepolisian demi terlaksananya kegiatan aman tertib dan lancar.

“Dengan kehadiran anggota Polri pada setiap kegiatan merupakan representasi dari hadirnya Negara ditengah-tengah Masyarakat untuk memberikan jaminan keamanan,” tegas AKP Idrus.

Haeril

0 Komentar