Pemuda Pancasila Kumpulkan Tukang Becak di Hari Jadi Bantaeng, Berikan Paket Sembako -->

Pemuda Pancasila Kumpulkan Tukang Becak di Hari Jadi Bantaeng, Berikan Paket Sembako

Kamis, 08 Desember 2022, 00:50
Pembagian sembako oleh Pemuda Pancasila Bantaeng
BANTAENG, Sulselpos.id - Perayaan hari jadi Kabupaten Bantaeng menjadi momentum yang paling dinantikan masyarakat kabupaten Bantaeng.

Hari jadi Bantaeng yang ke - 768 Tahun, 
puluhan kaum dhuafa dan tukang becak juga ikut merasakan langsung momentum tersebut melalui penerimaan paket sembako dan makanan siap saji dari ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng.

Kegiatan berlangsung ramai di Balla Lompoa Lantebung, Kelurahan Letta, Bantaeng, Rabu (07/12/22).

Tukang becak Amir mengaku sangat senang bisa mendapatkan sembako, makanan siap saji dan berbaur dengan Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng, dirinya juga menghaturkan ucapan terima kasih serta berharap agar kegiatan tersebut bisa menjadi agenda tahunan yang bisa selalu dirasakan oleh tukang becak.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Andi Adrianti Latippa berharap kedepannya Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng bisa memberikan yang lebih banyak lagi.

"Alhamdulillah di hari jadi Kabupaten Bantaeng yang ke 768 tahun, Pemuda Pancasila bisa turut memperingati momentum ini bersama masyarakat kaum dhuafa," kata Ketua MPC PP Bantaeng yang akrab disapa Kr. Rita

Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng diketahui selama ini memang sangat aktif dalam kegiatan sosial kepada masyarakat, berbagi makanan siap saji, menyambangi sekaligus memberikan bantuan uang tunai kepada masyarakat yang tertimpa musibah, dan juga berbagi paket sembako di moment-moment tertentu.

Salah satu warga Tompong yang rumahnya tertimpa pohon juga mendapatkan kunjungan dan bantuan dari Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng.

Reski Handayani

TerPopuler