Menuju Pileg 2024, AIA Targetkan 6 Kursi DPRD Sinjai -->

Menuju Pileg 2024, AIA Targetkan 6 Kursi DPRD Sinjai

Minggu, 25 Desember 2022, 15:25

SINJAI, Sulselpos.id - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menargetkan enam kursi di DPRD Kabupaten Sinjai pada Pileg 2024. 

Andi Iwan Aras menuturkan, enam kursi tersebut ditargetkan agar nantinnya bisa mengusung calon bupati di Pilkada Sinjai meski tanpa koalisi dengan partai lain.

“Sinjai kita target 6 kursi, dengan asumsi bisa mengusung calon bupati tanpa harus berkoalisi partai lain,” katanya saat rapat koordinasi dengan Pengurus DPC Partai Gerindra Sinjai, Sabtu (24/12/2022).

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu meminta agar DPC Partai Gerindra Sinjai mulai konsolidasi kader mempersiapkan Calon Legislatif (Caleg) untuk bertarung di Pileg mendatang.

“Gass pooll konsolidasi, mempersiapkan Caleg terbaik untuk bertarung di Pileg 2024,” jelas Legislator Senayan dua periode itu.

Ia juga meminta untuk memassifkan penggunaan media sosial dan media untuk brending Caleg dan partai, termasuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

“DPC intruksikan semua kader untuk memenangkan bapak Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang,” tegas Andi Iwan Aras, yang juga Ketua Fraksi DPR RI.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sinjai, Jamaluddin menyampaikan kesiapannya untuk menyambut pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Siap pak ketua (Andi Iwan Aras), DPC Gerindra Sinjai akan menyiapkan Caleg terbaiknya agar kita bisa mencapai target 6 kursi DPRD Sinjai,” ujarnya.

Ia juga mengaku akan terus mensolidkan dan mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden ke semua kader, pengurus di semua tingkatan di Sinjai.

“Kita siap memenangkan bapak Prabowo Subianto di Pilpres nanti,” pungkasnya.

Wiwi

TerPopuler