Mahasiswa Ilmu Komunikasi UINAM akan Gelar Mubes Diakhir Tahun

Rapat perencanaan Mubes Mahasiswa Ikom
GOWA, Sulselpos.id - Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (IKOM) UIN Alauddin Makassar (UINAM) akan melaksanakan kegiatan musyawarah besar diakhir periode 2022 pada tanggal 23-25 desember mendatang.

Mubes kali ini mengusung tema "Optimalisasi kinerja demi tercapainya integritas kepengurusan". Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan Himpunan Mahasiswa jurusan Ilmu komunikasi sebagai bahan evaluasi kepengurusan selama 1 tahun.  

Kegiatan ini bertempat di Benteng somba opu tepatnya dirumah adat Luwu yang rencananya  akan dibuka oleh ketua jurusan ilmu komunikasi, Ibunda Dr. Asni Djamereng pada tanggal (23/12/2022).

Muhammad Yunus, merupakan mahasiswa ilmu komunikasi angkatan 2021 selaku ketua panitia dari kegiatan musyawarah besar yang akan dilaksanakan nantinya.

"Alasan mengambil tema “optimalisasi kinerja demi tercapainya integritas kepengurusan” tak lain untuk berharap bahwa kedepannya pengurus diharapkan untuk memaksimalkan kinerja sehingga integritas dapat tercapai didalam kepengurusan," ujar muhammad yunus

“Tentunya kami akan melakukan dan menjalankan kegiatan ini dengan baik dan memaksimalkan jalannya atau proses berlangsungnya kegiatan musyawarah besar ini," jelasnya.


Citizen reporter: Siddiq Mufaddhal Akbar
Editor : Pardi

0 Komentar