LPM Penalaran UNM Gelar Mubes ke-XIV di Malino

Mubes LPM Penalaran di Malino
GOWA, Sulselpos.id - Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Musyawarah Besar (MUBES) XIV yang diselenggarakan secara semi daring pada 15 hingga 18 Desember 2022 di Penginapan Bulutana, Malino.

Mubes bertajuk “Restorasi Nilai-nilai Penalaran melalui Sikap Elemen Lembaga yang Adaptif” ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan tahun 2022 serta sebagai wadah regenerasi kepengurusan dalam menyusun konsep dan struktur kelembagaan sesuai nilai-nilai penalaran.

Kegiatan Musyawarah Besar XIV LPM Penalaran UNM secara resmi dibuka oleh Dr. Firdaus  selaku pembina LPM Penalaran UNM Tahun 2022 yang dihadiri oleh pengurus harian, alumni dan anggota LPM Penalaran UNM, Kamis (15/12/22).

Pembina LPM Penalaran UNM Tahun 2022, Dr. Firdaus dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan membawa kepada keputusan-keputusan yang tepat untuk LPM Penalaran yang lebih baik ke depan.

"Melalui kegiatan ini semoga lahir pemimpin dan kepengurusan yang dapat melanjutkan roda lembaga sebelumnya ke arah yang lebih baik lagi," tuturnya.

Adil Awal selaku Ketua Umum juga berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. 

Ia berharap seluruh elemen kepengurusan dan anggota LPM Penalaran mampu mengambil peran dalam menetapkan keputusan sesuai pedoman lembaga untuk memajukan LPM Penalaran UNM ke depannya.

"Semoga teman-teman yang akan melanjutkan kepengurusan dapat memperhatikan seluruh elemen kegiatan dan aturan-aturan sesuai pedoman kelembagaan sehingga dapat membawa kepengurusan selanjutnya lebih baik lagi," jelasnya.

Lebih lanjut, Adil Awal pun turut menyampaikan apresiasi kepada panitia pengarah dan panitia pelaksana yang telah menyusun jalannya kegiatan ini.

Red

0 Komentar