Lewat Safari Jumat, Kapolres Takalar Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pergantian Tahun


TAKALAR, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Gotam Hidayat bersama PJU dan Personil menggelar safari jumat di Masjid Nurul Amin, Dusun Buakanga, Desa Cakura, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar, Jumat (30/12/22).

Kunjungan safari jumat Kapolres Takalar bersama personil di masyarakat bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi.

Dalam lawatannya, orang nomor satu di Polres Takalar tersebut menyempatkan waktu untuk memberikan himbauan Kamtibmas di atas mimbar sekaligus mengajak masyarakat untuk senantiasa membina hidup rukun dan damai.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengimbau masyarakat untuk waspada dengan tingginya curah hujan yang tinggi, dimana akhir - akhir ini di wilayah Takalar hujan setiap harinya. 

"Masyarakat harus waspada dan siaga dengan tingginya curah hujan ini. Terhadap bencana alam yang akan terjadi seperti banjir, sebagai informasi di beberapa wilayah di Kabupaten Takalar ada pohon tumbang, tingginya genangan air dan kencangya angin disertai hujan," ungkapnya.

Diakhir kata, Kapolres mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang pergantian Tahun.

"Saya mengimbau kepada bapak-bapak untuk mengingatkan anak-anaknya agar pada saat malam pergantian tahun tidak melakukan konvoi sepeda motor, dan menggunakan sepeda motor sesuai dengan spesifikasinya," harap Kapolres.

"Tetap jaga keamanan, ketertiban di lingkungan masyarakat sekitar dan isi pergantian tahun baru dengan kegiatan yang lebih  bermanfaat," pungkasnya.

Haeril

0 Komentar