KKSS Mengapresiasi Pelantikan DPP HIMAS Periode 2022-2027 di Hotel JS Luwansa

Pelantikan Pengurus DPP HIMAS
JAKARTA, Sulselpos.id - Ketua Umum BPP Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), H. Muchlis Patahna melantik Dewan Pengurus Pusat Himpun Masyarakat Sinjai (DPP HIMAS), Hotel JS Luwansa, Jakarta, Sabtu 3 Desember 2022.

H. Eddy Salassa dilantik sebagai Ketua Umum dan Dr. Sofyan, SE.,MM sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP HIMAS.

Pengesahan kepengurusan DPP HIMAS Periode 2022-2027 melalui SK yang diterbitkan BPP KKSS No: SKEP-066/BPP-KKSS/XII/2022.

Dalam sambutannya, Muhclis Patahna mengapresiasi DPP HIMAS yang sudah menyatukan perantau dari Kabupaten Sinjai.

"Saya ucapkan selamat Kepada Ketua Umum H. Eddy Salassa beserta seluruh jajaran. Kami sangat mengapresiasi pelantikan pada malam hari ini yang berlangsung sangat meriah dan penuh kekeluargaan," ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Ketua Umum BPP KKSS yakni Sekjen BPP KKSS, Abdul Karim.

Sementara itu, H. Eddy Salassa berterima kasih kepada pengurus DPW dan DPC HIMAS se-Indonesia atas amanah yang dipercayakan kepadanya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan BPP KKSS yang sudah memberikan support dan masukan kepada HIMAS.

"Alhamdulillah, kepercayaan ini adalah amanah dan harus dijaga dengan sebaik-baiknya. Mari kita jaga dan rawat soliditas warga Kabupaten Sinjai di perantauan," ungkapnya.

Eddy Salassa menambahkan HIMAS adalah rumah bagi perantau Sinjai dan keberadaan HIMAS diharapkan mampu menyatukan elemen warga Sinjai di perantauan.

"Dalam kerangka kerja kepengurusan kedepan akan dirumuskan dalam rapat kerja. Saya bersama rekan-rekan pengurus menargetkan pembentukan DPW dan DPC se-Indonesia di beberapa Provinsi dan Kabupaten/Kota yang belum terbentuk," imbuhnya.

Pelantikan DPP HIMAS turut dihadiri, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, Walikota Balikpapan, Rahmad Mas'ud, sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Sinjai, dan Guru Besar Universitas Negeri Jakarta, Prof Thamrin Abdullah.

Juga hadir, berbagai organisasi Pilar KKSS dan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Indonesia.
 
Red

0 Komentar