Kapolres Sinjai Pimpin Apel Jam Pimpinan, Sampaikan Antisipasi Malam Tahun Baru

    
SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar, kembali memimpin kegiatan Apel Jam Pimpinan bertempat di lapangan Mapolres Sinjai. Senin (26/12/22) pagi.

Kegiatan yang dihadiri para pejabat utama (PJU), para Kasat, Kapolsek, perwira staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Mengawali arahannya, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, mengajak kepada seluruh personelnya untuk bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan ridhonya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya sehingga dapat melaksanakan tugas yang diawali apel pagi.

"Terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas dengan baik selama satu minggu kebelakang sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai tetap dalam keadaan aman kondusif," katanya.

Kapolres Sinjai juga mengatakan, guna menciptakan pergantian tahun yang aman kondusif, personel Polres Sinjai telah melaksanakan pengamanan perayaan Natal.

"Kemarin telah dilaksanakan pengamanan perayaan Natal, dan berlangsung aman, lancar dan kedepan kita akan fokus untuk mengamankan malam pergantian tahun, Olehnya itu kita lakukan langkah antisipasi sejak dini menjelang malam tahun baru dengan harapan malam pergantian tahun berlangsung aman kondusif. Kedepan kita fokus mengamankan malam pergantian tahun baru, lakukan langkah-langkah antisipasi lebih dini, petakan potensi kerawanan yang perlu diantisipasi agar malam pergantian tahun berlangsung kondusif," jelasnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai sampaikan saat ini memasuki musim hujun, kita antisipasi bencana alam banjir dan tanah longsor, Kita imbau masyarakat antisipasi banjir dan tanah longsor. "Agar Polsek jajaran termasuk para Bhabinkamtibmas yang turun langsung menyampaikan imbauan kepada warga binaannya," harapnya.

Terakhir, Kapolres Sinjai mengajak seluruh personelnya untuk menjaga kesehatan serta tingkatkan ibadah kepada Allah SWT dan jangan lupa untuk selalu berdoa agar kita tetap dalam lindungannya.

Wiwi

0 Komentar