Jelang Perayaan Tahun Baru 2023, Polres Takalar Pantau Harga Sembako -->

Jelang Perayaan Tahun Baru 2023, Polres Takalar Pantau Harga Sembako

Selasa, 27 Desember 2022, 13:32

TAKALAR, Sulselpos.id - Menjelang perayaan Tahun Baru 2023, Polres Takalar melalui Satuan Binmas melaksanakan sidak pasar terkait pemantauan harga dan stok bahan kebutuhan pokok di Pasar Tradisional Sentral Kabupaten Takalar, Selasa (27/12/22).

Kegiatan sidak pasar terkait pemantauan harga dan stok bahan kebutuhan pokok dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Takalar AKP Syahrir.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Binmas Polres Takalar AKP Syahrir mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan stok dan kestabilan harga sembilan bahan pokok (Sembako) serta bahan pangan lainnya dalam menghadapi Tahun Baru 2023 yang waktu hanya tinggal beberapa hari lagi.

"Dalam inspeksi dan pengawasan yang dilakukan ini, kita tidak hanya memantau ketersediaan Sembako dan bahan-bahan pangan lainnya saja, tapi juga memprioritaskan pengawasan terhadap bahan baku dan masa kadaluarsa bahan-bahan pangan yang dijual di pasar tradisional maupun pasar modern,” ujar AKP Syarir.

"Ada beberapa sasaran dalam sidak yang dilakukan kali ini, diantaranya adalah bahan pangan seperti Sembako, bawang merah dan bawang putih, cabai, ikan, daging, telur, serta bahan pangan lainnya yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat," pungkas Kasat Binmas.

Haeril

TerPopuler