HMJ Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir UINAM Adakan Milad yang Ke-11 Tahun


GOWA, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir (IQT) Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik UIN Alauddin Makassar (UINAM) mengadakan Milad yang Ke-11 tahun di Aula SMA Negri 5 Makassar, Sabtu (17/12/22).

Mengangkat tema "Menumbuhkan Semangat Cinta Qur'an Untuk Progresifitas dan Solidaritas".

Ketua Umum HMJ IQT, Rian mengatakan bahwa semua mahasiswa jurusan IQT dan semua lembaga tetap menjalin solidaritas dari tahun ke tahun.

"Saya harap dengan diadakannya kegiatan ini, maka besar harapan saya untuk semua teman-teman IQT menjadi calon pemimpin yang berakhlakul karimah," ungkapnya.

Pada kesempatan kali ini pimpinan Jurusan IQT yang diwakili Sekretaris Jurusan, ustadz Yusron menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang terus akan berjalan agar menjalin silaturahmi ukhwuah  insania. 

"Melalui kegiatan ini mahasiswa UIN alauddin terutama prodi IQT tetap menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan berpegang teguh terhadap Al-qur'an dan hadis," ucapnya.

Kegiatan Milad IQT dirangkaikan beberapa persembahan yaitu Anggaru, pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, Puisi, Tari paduppa dan Paduan Suara.

Citizen reporter : Nur Zatil
Editor : Haeril

0 Komentar