Hasil 16 Besar Piala Dunia : Negara Unggulan Spanyol Ditumbangkan Maroko Melalui Drama Adu Pinalti -->

Hasil 16 Besar Piala Dunia : Negara Unggulan Spanyol Ditumbangkan Maroko Melalui Drama Adu Pinalti

Rabu, 07 Desember 2022, 01:58
Perebutan bola pemain Maroko vs Spanyol
SPORT, Sulselpos.id - Pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022 menyajikan laga Maroko vs Spanyol di Education City Stadium, Al Rayyan, Selasa (6/12/22) malam WIB.

Pertandingan yang sangat sengit antara kedua tim berakhir skor kacamata 0-0, meskipun kedua tim mempunyai peluang yang sangat berbahaya namun belum ada yang bisa menembus gawang masing-masing kiper.

Meskipun tambahan 2x15 menit belum ada g yang tercipta, Spanyol yang sangat menguasai bola dengan mengurung Maroko namun lini depannya sangat tumpul. 

Dengan skor 0-0 kedua tim harus berlanjut adu pinalti. Petaka terjadi bagi Spanyol di babak adu pinalti, pasalnya ketiga penendangnya tidak ada yang bisa menembus gawang Maroko. Namun beda dengan Maroko, 3 penendang Maroko berhasil bersarang ke gawang Spanyol.

Hasil ini berakhir dengan skor 3-0 di babak adu pinalti, ini membuat kejutan pasalnya Maroko yang awalnya tidak diunggulkan mampu mempecundangi tim yang dari awal sangat disanjung sebagai juara piala dunia 2022.

Maroko berhasil lolos ke perempat final dan menunggu pemenang antara Portugal vs Swiss sedangkan Spanyol harus angkat koper dari Piala dunia 2022.

Pardi

TerPopuler