Beri Rasa Aman di Pagi Hari, Polsek Polut Gelar Commander Wish


TAKALAR, Sulselpos.id - Untuk memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktifitas di pagi hari, personil Polsek Polut melaksanakan kegiatan pengaturan pagi disimpul- simpul jalan Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Senin (19/12/2022) pagi.

Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat pada pagi hari baik oleh karyawan/pegawai yang menuju ke tempat kerja maupun pelajar yang menuju sekolah, maka kehadiran personil Polri di tengah masyarakat untuk membantu kelancaran lalu lintas sudah sangat tepat.

Seperti pada pagi ini, terlihat beberapa personil Polsek Polut melaksanakan Commander Wish/Pengaturan Arus Lalulintas disimpang jalan poros Palleko, dan membantu warga masyarakat serta anak-anak sekolah menyeberang jalan menuju tempat aktifitasnya.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Polut IPTU H. Totok Rohyadi mengatakan, Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Commander wish ini dilaksanakan agar Polri lebih dekat dengan para pelajar, petani, pegawai dan semua elemen masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di Daerah hukum Polsek Polut,” ujar Kapolsek.

Haeril

0 Komentar