Bangun Silaturahmi, Arungkeke Amdy Safry Kr Daming Siap Maju di Pilcaleg DPRD Jeneponto


JENEPONTO, Sulselpos.id - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Amdy Safri Kr Daming menggelar pertemuan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, relawan dan para Kordes yang ada di Dapil Batang Tarowang dan Arungkeke.

Silaturahmi yang diisi dengan agenda perkenalan dan bedah daerah pemilihan (Dapil) ini berlangsung di Aula Hotel Kirei Bantaeng, Jumat (30/12/2022).

Forum silaturahmi yang dihadiri puluhan pendukungnya ini juga diisi dengan agenda bedah Dapil, khususnya Dapil Batang Tarowang dan Arungkeke, yang disampaikan oleh Bahmid Wijaya selaku Keynote Speaker dalam acara tersebut.

Amdy Safri Kr Daming mengatakan forum silaturahmi ini bertujuan agar para tokoh masyarakat relawan serta para kordes yang siap mendukung saya bisa saling mengenal satu sama lain sehingga diharapkan dapat bersinergi pada Pilcaleg 2024 mendatang.

“Kita tentu mengharapkan forum ini mampu membangun kebersamaan dan soliditas para tokoh masyarakat, relawan dan kordes yang siap mendukung saya sebagai modal dasar untuk berjuang meraih kemenangan di Pilcaleg 2024 mendatang,” katanya.

Menurut Amdy Safri Kr Daming, kebersamaan dan solidaritas atau kekompakan para pendukungnya yang sebagian besar merupakan para tokoh masyarakat yang ada di setiap desa di tiga kecamatan tersebut akan membawa rasa optimis untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Jeneponto Dapil Batang Tarowang dan Arungkeke.

Pada kesempatan itu, dirinya terus mengingatkan kepada para pendukungnya ketika lolos menjadi calon anggota legislatif (Caleg) maka mari kita merapatkan barisan untuk meraih kemenangan.

“Tetaplah bersinergi, berkolaborasi, jangan ada yang berkecil hati karena kita satu keluarga. Teruslah bahu-membahu dan mempererat silaturahmi agar menciptakan harmonisasi di dalam Tim," ucapnya.

Wiwi

0 Komentar