Usai PKL di PT. Telkomsel Authorized Partner Sinjai, Siswa SMK Negeri 6 Bone Laksanakan Penarikan


SINJAI, Sulselpos.id - PT. Telkomsel Authorized Partner Kabupaten Sinjai melepas Siswa/i SMK Negeri 6 Bone yang telah melaksanakan program Praktek Kerja Lapang (PKL) di Kabupaten Sinjai, Senin (14/11/22).

Perwakilan PT. Telkomsel Authorized Partner Kabupaten Sinjai Narsum mengatakan bahwa siswa/i tersebut telah melaksanakan PKL selama 4 bulan.

"Alhamdulillah hari ini sejumlah siswa/i SMK Negeri 6 Bone telah melaksanakan program PKL dikantor kami dengan kurung waktu 4 bulan lamanya, tentu kami meyakini bahwa siswa/i ini mampu menyerap ilmu dikantor kami dengan baik hingga nanti dapat dibawa kepada dunia kerja," katanya.

Dirinyapun berharap ilmu yang didapatkan dapat diimplementasikan.

"Kamipun berharap ilmu yang telah didapat dapat dipahami dengan baik sehingga mampu diiplementasikan kepada masyarakat umum untuk kemudian salah satunya memperkenalkan bahwa perusahaan kami bergerak dibidang mana," tutupnya.

Diketahui sebelumnya sejumlah siswa/i SMK Negeri 6 Bone melaksanakan Program PKL yang ditempatkan dikantor PT. Telkomsel Authorized Partner Kabupaten Sinjai.

Laporan : Ashari
Editor : Wiwi

0 Komentar