Piala Dunia 2022 : Tiga Gol Dianulir, Argentina Ditumbangkan Arab Saudi 2-1 -->

Piala Dunia 2022 : Tiga Gol Dianulir, Argentina Ditumbangkan Arab Saudi 2-1

Selasa, 22 November 2022, 20:08
Tendangan pinalti Lionel Messi ke gawang Arab Saudi
SPORT, Sulselpos.id - Pertandingan Full C Piala Dunia 2022 mempertemukan Argentina vs Arab Saudi di Stadion Lusail Stadium. Selasa (22/11/22).

Laga yang banyak pecinta sepak bola di seluruh penjuru dunia menyakini Argentina keluar sebagai pemenang di laga tersebut.

Namun Arab Saudi bisa memberikan sebuah kejutan dengan menang tipis meskipun Argentina unggul cepat di menit ke-10 melalui penalti dari sang Mega bintang Leonel Messi. Namun celakanya tiga gol setelah itu yang dilesakkan Argentina semuanya dianulir karena terjebak offside.

Di babak kedua Arab Saudi berani keluar menyerang, alhasil mereka bisa mencetak dua gol yakni Saleh Al Shehri di menit 48' dan Aldawsari di menit ke-53' sehingga skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Arab Saudi.

Argentina yang menyerang habis-habisan tidak mampu menjebol gawang Arab Saudi di babak kedua sehingga harus mengakui kemenangan Arab Saudi dengan skor 2-1.

Hasil ini mengejutkan pecinta bola di seluruh penjuru dunia pasalnya Argentina pemain bertabur bintang dikalahkan oleh negara dari Benua Asia.

Dengan hasil tersebut Arab Saudi memborong tiga poin sedangkan Argentina harus berbesar hati dengan tidak mendapatkan poin.

Pardi

TerPopuler