Pimpin Upacara di Sekolah, Kapolsek Galut Sampaikan Pesan Kamtibmas -->

Pimpin Upacara di Sekolah, Kapolsek Galut Sampaikan Pesan Kamtibmas

Senin, 07 November 2022, 09:13

TAKALAR, Sulselpos.id - Kapolsek Galut Polres Takalar Polda Sulsel, AKP Ahmad Koembara didaulat menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 4 Takalar, Desa Sawakung, Kecamatan Galut, Senin (07/11/22) pagi.

Pada upacara tersebut hadir di antaranya Bhabinkamtibmas Desa Sawakung, Kepala Sekolah, Staf dan dewan guru pengajar serta siswa-siswi SMA Negeri 4 Takalar.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pelajar agar senantiasa giat belajar dalam menuntut ilmu sehingga dapat meraih cita cita sesuai dengan keinginannya.

“Kalian merupakan generasi penerus dan akan menggantikan kami-kami ini yang sudah tua. Oleh karena itu, saya berharap kepada para siswa siswi untuk menanamkan sikap disiplin dan rajin belajar dalam menuntut ilmu,” ucapnya.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada seluruh siswa-siswi SMA Negeri 4 Takalar agar senantiasa mentaati tata tertib berlalu lintas, menghindari kenakalan remaja, jangan sampai terjerumus dalam kelompok-kelompok kejahatan jalanan yang dapat berurusan dengan aparat Kepolisian.

Haeril

TerPopuler