Pimpin Rapat Internal, Kapolres Sinjai Sampaikan Beberapa Penekanan


SINJAI, Sulselpos.id - Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar kembali pimpin rapat internal di lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai, Senin (28/11/2022).

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno serta dihadiri oleh para pejabat utama Polres Sinjai, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi dan perwira staf Polres Sinjai.

Dalam suasana santai, Kapolres Sinjai menyampaikan beberapa point penting terkait masalah pelaksanaan tugas yang menjadi atensi serta pelaksanaan tugas antisipasi gangguan kamtibmas.

Dalam rapat tersebut dibahas masalah pelaksanaan tugas yang menjadi atensi seperti Quick Wins, agar ditingkatkan kegiatan dan laporan, para perwira mengecek laporan setiap operator fungsi melalui aplikasi Quick Wins Presisi tingkatkan persentase laporan untuk memenuhi target.

"Agar para perwira melakukan pengawasan terhadap personelnya dalam pelaksanaan tugasnya, arahkan anggota untuk meningkatkan kinerjanya serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan Citra Polri," ujarnya.

Seluruh personel agar menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri.

“Laksanakan tugas sebaik mungkin dengan penuh tanggung jawab dan disiplin. Sehingga pelaksanaan tugas akan tercapai dengan maksimal dengan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tutup Kapolres Sinjai.

Kegiatan dilanjutkan dengan arahan Wakapolres Sinjai kompol Joko Sutrisno yang menyampaikan terkait pelaksanaan tugas bagian satuan fungsi, pengawasan personel dalam tugas serta kembali mengingatkan untuk menghindari pelanggaran yang merusak citra Polri.

Haeril

0 Komentar