Pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sinjai Periode 2021-2023 Dilantik, Plh Sekda Sinjai Minta Perannya Ditingkatkan -->

Pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sinjai Periode 2021-2023 Dilantik, Plh Sekda Sinjai Minta Perannya Ditingkatkan

Sabtu, 05 November 2022, 19:09

SINJAI, Sulselpos.id - Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa menyaksikan Pelantikan sekaligus membuka Tataran Pimpinan dan Rapat Kerja Pimpinan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sinjai periode 2021-2023.

Mengusung tema "Kepemimpinan Adaptif, IPM Sinjai Progresif". Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Sinjai periode 2021-2023 yang dinahkodai Hamzah Nur resmi dilantik oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah IPM Sulsel, Muhammad Fepi yang berlangsung di  Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang, Sabtu (05/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Sekda Sinjai mengucapkan selamat dan sukses kepada pimpinan daerah dan segenap pengurus cabang muhammadiyah kabupaten sinjai yang baru saja di lantik semoga pimpinan daerah dan para pengurus cabang muhammadiyah kabupaten sinjai dapat meneruskan dan meningkatkan ruh dakwah islamiyah.

"Oleh sebab itu, peran ikatan pelajar muhammadiyah sinjai dapat lebih responsif dari berbagai tantangan Sehingga Pemerintah daerah yakin bahwa sesuai dengan tujuan pembentukan dan kebijakan organisasi maka ikatan pelajar muhammadiyah sinjai yang memiliki lisensi sebagai organisasi keagamaan dapat dipercaya untuk siap berkompetisi dalam menghadapi tantangan masa depan yang lebih beragam dan penuh dengan dinamika," jelasnya.

Dirinya berharap peran IPM dapat ditingkatkan di Kabupaten Sinjai.

"Untuk itu diharapkan agar peran dan eksistensi organisasi ikatan pelajar muhammadiyah dapat ditingkatkan di daerah bumi panrita Kitta ini," pungkas Andi Jefri

TerPopuler