Menjelang Hari H Pilkades di Kajang, Salah Seorang Warga Diserang dengan Sebuah Badik -->

Menjelang Hari H Pilkades di Kajang, Salah Seorang Warga Diserang dengan Sebuah Badik

Rabu, 09 November 2022, 00:02
Ilustrasi
BULUKUMBA, Sulselpos.id - Sengka Bin Regge diduga diserang sebanyak dua kali oleh oknum HB (60) sekitar pukul 23.30 di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pertama, Senin (8/11/22).

Menurut informasi di lapangan Kejadian tersebut terulang pada pukul 00.30 di TKP yang berbeda namun dengan pelaku yang masih sama.

Disinyalir bahwa penyerangan ini terjadi karena Tensi politik menjelang Pilkades di Desa Sapanang Kec. Kajang, Kabupaten Bulukumba Bulukumba yang memanas dan mengakibatkan terjadinya pengancaman kepada pendukung.
Bukti laporan kepolisian

Korban berharap, agar pihak berwajib dapat mengamankan pelaku  secepat mungkin,

"Saya berharap agar pelaku segara diamankan oleh pihak Kepolisian untuk menjaga kondisi Masyarakat di Desa Sapanang", ucapnya saat di hubungi via WhatsApp

Hingga saat ini pelaku yakni HL belum di amankan oleh pihak berwajib, hal ini dikarenakan sibuknya para anggota kepolisian dalam mengamankan Pilkades yang berdampak pada kurangnya personil di polres kajang.

Rahman selaku saksi mengharapkan agar pihak berwajib bisa menjalankan kewajibannya untuk mengamankan pelaku secepatnya,

"Kami berharap pelaku segera diamankan agar supaya tidak terjadi hal hal yang tidak di ingin kan oleh korbannya," ujar RahmN yang juga Mantan Ketua KKMB Bulukumba.

"Walaupun alasan kekurangan personil sehingga pelaku blum di tahan sudah seharusnya polsek kajang memanggil bantuan ke polres Bulukumba untuk segera mengamankan pelaku," tutupnya.

Ims

TerPopuler