Lingkar Mahasiswa Bulukumba Gelar Mubes Perdana -->

Lingkar Mahasiswa Bulukumba Gelar Mubes Perdana

Senin, 21 November 2022, 19:44

GOWA, Sulselpos.id - Lingkar Mahasiswa Bulukumba (LMB) Melakukan Musyawarah Besar (MUBES) dengan tema “Membentuk Lembaga Kedaerahan Yang Bersinergi Yang Berjiwa Kepemimpinan yang progresif” di LPTQ Tallasalapang , Kota Makassar Senin, (21/11/2022).

Dalam musyawarah tersebut, Ahmad Yahya Nur, atau yang akrab disapa Yayat, terpilih aklamasi menjadi Formatur Ketua Umum Lingkar Mahasiswa Bulukumba (LMB) periode 2022-3023.

Penetapan Yayat sebagai Formatur Ketua Umum LMB, dibacakan Koordinator Steering Committee (SC), Ulil Amri didampingi dua anggota SC lainnya, Syarifuddin dan Asri.

Dewan Penggagas Kakanda Yudi, menekankan kembali LMB sebagai organisasi Kedaerahan yang independen yang berperan sebagai laboratorium intelektualitas yang berideologi Mali siparappe Tallang siapahua.

“LMB adalah lembaga kedaerahan yang independen yang sejatinya harus berkemampuan mencetak kader-kader dengan keberpihakan yang jelas kepada Pemerintah dan masyarakat,” katanya.

Kakanda Yudi berharap, Lingkar Mahasiswa Bulukumba (LMB) agar tetap menjaga marwah organisasi yang berpikir kritis, sekaligus mampu menjadikan Patron lembaga kedaerahan yang bermanfaat khususnya bagi anggota dan masyarakat kabupaten pada umumnya.

Sejalan dengan itu, Ketua terpilih, Ahmad Yahya Nur, mengutarakan harapannya di kepengurusan ini.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini, akan bisa mengantarkan Lingkar Mahasiswa Bulukumba (LMB) ke arah yang lebih baik ke depannya,” harapnya.

Nur Zatil Hidayah

TerPopuler