Kapolres Gowa Terjun Langsung Pimpin Evakuasi Korban Akibat Bencana Alam di Gowa -->

Kapolres Gowa Terjun Langsung Pimpin Evakuasi Korban Akibat Bencana Alam di Gowa

Jumat, 18 November 2022, 14:48

GOWA, Sulselpos.id - Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin memimpin evakuasi korban longsor di Kabupaten Gowa, Jumat (18/11/22).

Kegiatan evakuasi ini diikuti dari Stackholder, relawan dan para masyarakat.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarrudin Mengungkapkan Kegiatan ini adalah kegiatan kemanusiaan sebagai bagian dari pelayanan polri terhadap masyarakat yang mengalami musibah.

"Kami hadir ditengah-tengah masyarakat dengan menerjunkan personel polres Gowa dalam mengevaluasi korban dengan mengandeng semua stackholder yang ada untuk bersama-sama mengevakuasi dan memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat Kabupaten Gowa,"  jelasnya.

Kapolres pun tetap menghimbau warga yang berada di lokasi tersebut untuk selalu berhati-hati dan waspada akan bencana longsor yang dapat terjadi sewaktu-waktu apabila terjadi curah hujan yang cukup tinggi.

"Warga sekitar agar tetap waspada dan berhati-hati tentang kemungkinan longsor susulan yang mungkin akan terjadi, mengingat saat ini sudah memasuki musim hujan," ucap Kapolres.

Sebelumnya, Penyebab terjadinya longsor diakibatkan curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan terjadinya tanah longsor.

Pardi

TerPopuler