Humas Polres Gowa Raih Penghargaan dari Kabid Humas Polda Sulsel


GOWA, Sulselpos.id - Salah seorang personel Humas Polres Gowa, Bripka Mulawarman dapat penghargaan dari Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Komang Suartana saat mengikuti workshop Perisai Siber Humas Polda Sulsel dan jajaran di Polda Sulsel, Selasa (08/11/22).

Penghargaan yang diberikan oleh Kabid Humas Polda Suslel sebagai memotivasi personil yang berprestasi dalam bidang tugasnya dan selalu aktif berkinerja sebagai operator di Kehumasan Polri khususnya Polda Sulsel dan jajaran.

Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh mengatakan bahwa penghargaan yang diraih seorang personel Humas Polres Gowa dalam hal ini mendapatkan Penghargaan operator teraktif dalam pelaksanaan tugas kehumasan pada ruang lingkup media sosial.

Dirinya juga menyampaikan, penghargaan yang diterima anggotanya tidak serta merta didapatkan oleh personil, akan tetapi berdasarkan beberapa kriteria penilaian. 

“Personel Humas Polres Gowa khususnya Operartor di kehumasan bisa meraih pengharagaan sebagai operator teraktif di media Sosial khususnya Optimalisasi Medsos dan Konten Positif," ungkap Kasi Humas.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin juga menyampaikan ucapan selamat kepada personel Humas Polres Gowa yang mendapatkan penghargaan atas kinerjanya. 

"Tingkatkan terus dan pertahankan,” ujar Kapolres Gowa.

Haeril

0 Komentar