GenBI Komisariat UINAM Sukses Menggelar Talkshow COPSKI


MAKASSAR, Sulselpos.id - GenBI Komisariat UIN Alauddin Makassar menggelar Talkshow Content Creator and Public Speaking (COPSKI) di Ruang Rapat Senat Lantai 4 Gedung Rektorat UIN Alauddin Makassar, Sabtu (26/11/22).

Mengusung tema "Being A Good Speaker and Creative Creator For Inspiriting Others", kegiatan ini dibuka langsung Muh. Ilham Anugrah Syam selaku Ketua GenBI Wilayah Sulawesi Selatan. 

Dalam sambutannya menuturkan sangat mengapresiasi Deputi Pendidikan dan Deputi PSDM GenBI Komisariat UINAM karena telah melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kita sebagai remaja/mahasiswa agar kita memiliki pengetahuan bagaimana menjadi publik speaker yang baik," ucapnya.

Pada Kegiatan ini deputi PSDM menghadirkan pemateri/mentor yang sangat luar biasa dan kompeten untuk memberikan edukasi, yaitu Dr. Muh. Quraish Mathar (Lecturer, Dosen FAH UINAM) dan Alwiyah Nur Syarif (Lecturer, MC dan Publik Speaking).

M. Isra Sulfidah selaku ketua panitia pelaksana kegiatan mengatakan bahwa COPSKI ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membantu anggota GenBI Komisariat UINAM dalam mempersiapkan diri sebelum memasuki dunia kerja, serta dapat berpikir kritis, memecahkan masalah, dan berkomunikasi dengan lancar.

Lebih lanjut, Isra menuturkan harapanya terhadap mahasiswa GenBI UINAM setelah mengikuti kegiatan ini.

"Setelah keluar dari ruang ini semoga kita mampu mensosialisasikan kebijakan Bank Indonesia melalui Public Speaking yang baik dan benar  serta membuat konten yang informatif dan kreatif," jelasnya. 

Haeril

0 Komentar