Dalam Rangka HKN Ke-58 Tahun 2022, Polres Sinjai Ikuti Jalan Sehat -->

Dalam Rangka HKN Ke-58 Tahun 2022, Polres Sinjai Ikuti Jalan Sehat

Jumat, 11 November 2022, 10:19

SINJAI, Sulselpos.id - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58 Tahun 2022, Personel Polres Sinjai mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan dan pihak Rumah Sakit Kabupaten Sinjai, Jum'at (11/11/2022).

Kegiatan dilepas secara resmi oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan diikuti Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, Unsur Forkopimda, para Asisten, OPD, Kadis Kesehatan dan undangan lainnya.

Adapun peserta jalan sehat yang terdiri dari Personel Polres Sinjai, unsur Dinas Kesehatan baik dari Puskesmas maupun Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, Instansi dan masyarakat umum.

Jalan Sehat dengan star dilapangan Sinjai Bersatu, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara dengan route jalan tondong terus jalan DR. Hamka, belok kiri jalan persatuan raya terus sampai tugu Sinjai Bersatu belok kiri jalan Bhayangkara lanjut belok kiri jalan H.A Abd Latif terus kembali finish di lapangan Sinjai Bersatu.

Setelah peserta jalan sehat sampai tempat finish dilapangan Sinjai Bersatu, kembali peserta melaksanakan senam bersama dilanjutkan pemeriksaan kesehatan dan Donor Darah serta vaksin.

Pada acara tersebut panitia mengumumkan pemenang lomba dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) dan melakukan pengundian doorprice dengan berbagai hadiah hiburan dan hadiah utama. 

Jalur jalan sehat diamankan oleh Personel Sat Lantas Polres Sinjai dan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib.

Haeril

TerPopuler