Caile Race Seri Ke-2 Balap Motor Ojek Gabah Akan Dilaksanakan Desember 2022


SINJAI, Sulselpos.id - Caile Race seri ke-2 yang mempertandingkan Balap Motor Kelas Ojek Gabah dan Bebas yang dilaksanakan oleh Pemuda Caile mulai 10-11 Desember 2022 di Area Persawahan Lingkungan Caile Kelurahan Sangiasseri Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai yang dibuka secara untuk Lokal dan Umum seluruh Kabupaten se-Sulawesi Selatan, Minggu (13/11/2022).

Kegiatan ini disponsori langsung oleh ARM bersama CV. Putri Kembar dengan bekerjasama Gudang Garam serta para Pendukung seperti Teras Motor, Beranda Ho2, Garasi Sticker, Borong Perring, Cahaya 3R, CMS Racing Team.

Ketua Panitia, Jaya mengatakan bahwa Kegiatan ini Permintaan dari masyarakat yang sangat antusias ingin menyaksikan kembali Balap Motor Ojek Gabah ini dilaksanakan Persawahan Caile.

"Kegiatan semata-mata sebagai ajang memperkuat silaturahmi antar pebalap ojek Gabah antar kabupaten khususnya di Sulawesi Selatan, mengembangkan kreativitas para Pemuda Caile sekaligus meningkatkan perekonomian para Usaha-usaha Kelompok Kecil di Sinjai Selatan," katanya.

Jaya juga berharap sinergitas elemen masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung.

"Kami juga sangat berharap dukungan dari Pemerintah, Kapolsek, Danramil dan Masyarakat Sinjai Selatan untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan demi berlanjutnya kegiatan ini kedepannya sebagai Tuan Rumah dan Penyelenggara Kegiatan tersebut," tutupnya.

Pendaftaran dibuka mulai disebarnya Pamflet hingga 9 Desember 2022 dan bagi yang ingin mendaftar dapat melalui  offline dan Online Contact Person yang tertera Jaya (+62 852-5506-4482), Amar (+62 821-9722-6973) dengan biaya registrasi Rp. 125.000 (Gratis 1 Bungkus Rokok dan Konsumsi).

Wiwi

0 Komentar