Bupati Sinjai Lantik Pamannya Sebagai Sekda Sinjai -->

Bupati Sinjai Lantik Pamannya Sebagai Sekda Sinjai

Rabu, 09 November 2022, 19:44

SINJAI, Sulselpos.id - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa melantik dan mengambil sumpah jabatan Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (09/11/22).

Bupati Andi Seto dalam sambutannya menyampaikan, jabatan sekretaris daerah mempunyai peran yang sangat penting karena sekretaris daerah berkewajiban membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan, serta membina hubungan kerjasama dengan dinas, kembangan teknis dan unit pelaksana lainnya.

"Untuk itu, saya mengharapkan agar penjabat sekretaris daerah dapat menghayati peran dan fungsinya sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat memberikan kontribusi yang besar untuk dapat menciptakan dinamisasi Pemerintah Kabupaten Sinjai," ungkap Bupati .

Lebih lanjut, Bupati Andi Seto berpesan kepada penjabat sekda yang baru dilantik untuk meningkatkan prestasi kerja, segera menyelesaikan berbagai persoalan dalam birokrasi dan pemerintahan daerah, pembangunan maupun kemasyarakatan yang dihadapi.

"Dengan memanfaatkan setiap peluang dan kekuatan yang ada serta meminimalisir setiap permasalahan yang muncul," kuncinya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan penjabat Sekda turut disaksikan perwakilan DPRD Sinjai, Forkopimda Sinjai, Perwakilan Ketua Pengadilan Negri Sinjai, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala Perangkat Daerah dan para kepala bagian lingkup Sekdakab Sinjai.

Diketahui Andi Jefrianto Asapa merupakan Paman dari Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa

Haeril

TerPopuler