Bersama Awak Media, Kasat Intel dan Sihumas Polres Gowa Ngopi Bareng -->

Bersama Awak Media, Kasat Intel dan Sihumas Polres Gowa Ngopi Bareng

Rabu, 02 November 2022, 19:47

GOWA, Sulselpos.id - Wujudkan silaturahmi dan sinergitas bersama insan pers, Kasat Intel dan Sihumas Polres Gowa ngopi bareng bersama media di Cafe A3, Jalan Poros Kelurahan Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Rabu (2/11/2022).

Melalui kegiatan tersebut, Kasat Intel Polres Gowa Iptu Rakhmat Binarno didampingi Kasubsi Penmas Humas Polres Gowa Aiptu Darwis berharap hubungan baik yang sudah terjalin dapat terus berjalan dengan baik, semua ini tentunya untuk kemajuan Polri khususnya Polres Gowa dan Kabupaten Gowa.

"Melalui pertemuan ini saya berharap tali silahturahmi dan sinergitas yang sampai saat ini tetap terus terjalin, hubungan media dan Polri tentunya tidak bisa dipisahkan karena rekan-rekan adalah mitra kami (Polri)," ungkap Kasat Intel Polres Gowa dihadapan para awak media yang hadir.

Sejumlah agenda dibahas pada acara ngopi bareng tersebut, salah satunya terkait kerjasama komunikasi dan publikasi berbagai berita yang dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa.

Sementara itu Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, Kasubsi PIDM Humas Polres Gowa Bripka Bhakti Prawira Juga berharap adanya jalinan komunikasi dan publikasi yang baik membuat awak media turut membantu pihak kepolisian khususnya Polres Gowa dalam publikasi berbagai kegiatan terutama kegiatan kreatif yang dapat dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas jajaran serta Polsek jajaran Polres Gowa.

"Saya mewakili Kasi Humas Polres Gowa mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan rekan rekan media dalam publikasi pemberitaan selama ini khususnya kegiatan kegiatan yang ada di Polres Gowa dan Polsek," ungkapnya.

Dirinya juga kembali berharap hubungan yang baik antara Polri khususnya di Humas Polres Gowa dan Media tetap terus terjalin untuk memberikan informasi yang baik kepada masyarakat agar tidak termakan dengan hoaks yang makin marak saat ini.

"Peran media online saat ini terus berkembang pesat. Mudahnya masyarakat dalam mendapatkan informasi melalui media online berdampak pada perkembangan cepat situasi kamtibmas ditengah masyarakat. Oleh karena itu sayab berpesan kiranya dalam penyajian informasi dan berita perlu diperhatikan adanya keberimbangan informasi," terangnya.

Terkait dengan situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Gowa, Kami juga mengaharapkan informasi dari rekan-rekan wartawan jika mengetahui isu- isu yang dapat berdampak negatif bagi situasi kamtibmas di masyarakat” ujar Kasubsi PIDM Humas Polres Gowa.

Wiwi


TerPopuler