Sukses Laksanakan Assembly, SMP Islam Al-Azhar 24 Makassar Tuai Pujian Orang Tua Siswa -->

Sukses Laksanakan Assembly, SMP Islam Al-Azhar 24 Makassar Tuai Pujian Orang Tua Siswa

Jumat, 21 Oktober 2022, 19:20

MAKASSAR, Sulselpos.id - SMP Islam Al-Azhar 24 Makassar melaksanakan kegiatan Assembly dengan tema, "Tiap-Tiap yang Berjiwa akan Merasakan Kematian" di aula Sekolah Islam al-Azhar Makassar, Kamis (20/10/22) kemarin.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengimplementasikan materi pelajaran yang telah dipelajari agar murid lebih paham dan dihadiri seluruh murid SMP Islam Al-Azhar 24 Makassar, Pengurus Jam'iyyah, Direktur Sekolah Islam Al azhar, Ketua Bidang Pendidikan dan Seluruh Kepala Unit Sekolah Islam Al Azhar Makassar.

Wakil Kepala sekolah SMP Islam Al-Azhar 24 Makassar, Musmuliadi berharap kegiatan Assembly bisa dilaksanakan setiap semester atau 2x dalam setahun.

"Kami berharap untuk kegiatan Assembly ke depannya lebih banyak lagi mata pelajaran yang mengimplementasikan teori-teori yang telah dipelajari di dalam kelas minimal 1x dalam satu semester atau 2x dalam satu tahun,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Pendidikan SMP Islam Al-Azhar 24 Makassar, Andayani berharap murid bukan hanya sekedar tampil di kegiatan assembly saja tetapi mampu mengaplikasikannya di kehidupan sehari-hari. 

"Yang saya harapkan murid bukan hanya sekedar tampil dalam kegiatan ini, tetapi mampu mengaplikasikannya di kehidupan sehari-hari. Mudah-mudahan ke depannya  bisa lagi dengan tema yang lain, yang betul-betul diperlukan dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Indah Rahadiani, salah satu orang tua murid SMP Islam Al-Azhar 24 Makassar berharap kegiatan-kegiatan seperti ini bisa lebih banyak ke depannya untuk menambah pengetahuan orang tua khususnya untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Kegiatan ini bagus sekali, mudah-mudahan ke depannya lebih banyak lagi kegiatan yang bermanfaat untuk menambah pengetahuan anak dan orang tua khususnya untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Editor : Zatil

TerPopuler