Sat Lantas Polres Takalar Lakukan Pengaturan Lalin di Pagi Hari


TAKALAR, Sulselpos.id - Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Lantas AKP Syaharuddin menjelaskan bahwa tugas pokok Kepolisian selain menjaga kondusifitas wilayahnya juga melaksanakan pelayanan dalam bentuk Pengaturan Arus Lalu-lintas kepada warga masyarakat, Senin (17/10/22) pagi.

Kasat Lantas AKP Syaharuddin menegaskan kepada seluruh anggotanya untuk selalu berada ditengah masyarakat sebagai bentuk kehadiran Polri melaksanakan pelayanan sekaligus mengayomi dan melindungi masyarakat secara tulus dan ikhlas dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam.

Pelaksanaan tugas pengaturan poros pagi dilaksanakan petugas Kepolisian sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan pelajar yang berangkat beraktivitas menuju sekolah dan tempat kerja masing-masing sehingga membutuhkan kelancaran dan kenyamanan dijalan sehingga petugas melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalin dan penyeberangan.

"Dengan kehadiran Polri dipagi hari pada jam-jam rawan kepadatan arus lalu-lintas tersebut diharapkan dapat membantu kelancaran dan memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat pengguna jalan raya serta membantu penyeberang jalan,” pungkas Kasat Lantas AKP Syaharuddin.

Haeril

0 Komentar