Sat Binmas Polres Takalar Berikan Sosialisasi Bahaya Radikalisme dan Terorisme


TAKALAR, Sulselpos.id - Dalam rangka Operasi Bina Waspada Lipu 2022, Satuan Binmas Polres Takalar memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para santri dan santriwati di Pondok Pesantren Darul Aman Lengkese, Kecamatan Marbo, Rabu (26/10/22).

Kegiatan sosialisasi dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Takalar AKP Syahrir dengan materi bahaya paham Radikalisme dan Terorisme, serta anti Pancasila.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Binmas AKP Syahrir mengatakan, kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat untuk mendukung tugas-tugas Kepolisian demi menciptakan situasi yang kondusif, serta tidak lupa selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kami lakukan agar masyarakat khususnya para penerus dan generasi pelanjut bangsa utamanya para santri dan santriwati agar mengetahui tentang bahaya paham Terorisme, Radikalisme dan anti Pancasila sehingga mereka tidak mudah terpengaruh apabila ada pihak-pihak yang menghasut," jelas Syahrir.

Haeril

0 Komentar