LPM Penalaran UNM Gelar Sidang Pleno di Benteng Somba Opu


GOWA, Sulselpos.id - Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar Sidang Pleno Pengurus Harian Tahun 2022 yang berlangsung selama tiga hari yakni pada 30 September – 2 Oktober 202.

Mengusung tema "Revitalisasi Responsibilitas Kepengurusan demi Terwujudnya Sinergitas" kegiatan ini berpusat di Rumah Adat Bugis, Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa dan secara daring melalui Zoom Meeting.

Kegiatan Sidang Pleno LPM Penalaran UNM 2022 merupakan kegiatan yang bertujuan membahas dan mengevaluasi kinerja kepengurusan selama setengah periode dan segala sesuatu yang berhubungan dengan pengambilan keputusan yang bermanfaat untuk lembaga. 

Ketua Umum LPM Penalaran UNM, Adil Awal menuturkan pihak pengurus harian berharap adanya Sidang Pleno pengurus mendapatkan saran dan kritik dari alumni untuk kebaikan kepengurusan ke depannya .

"Pembukaan Sidang Pleno LPM Penalaran UNM Tahun 2022 memberikan tanda bahwa kepengurusan telah berjalan setengah kepengurusan, begitu banyak hal yang terjadi sehingga dalam sidang pleno kali ini pengurus harian bisa mendapatkan saran dan masukan untuk digunakan sebagai penyemangat hingga akhir," kata Adil Awal

Terkait alasan hadirnya tema Revitalisasi Responsibilitas Kepengurusan demi Terwujudnya Sinergitas, Haidir selaku koordianator sidang pleno LPM Penalaran UNM 2022 mengatakan pihak panitia pengarah mengambil tema berdasarkan gambaran kepengurusan selama setengah periode.

“Karena kita melihat sesuai dengan keadaan kepengurusan saat ini sedang dihadapkan  dengan masalah responsibilitas, ya jadi kita pilih tema Revitalisasi Responsibilitas Kepengurusan demi Terwujudnya Sinergitas," tambahnya.

" Untuk kedepannya diharapkan bisa menghidupkan kembali rasa tanggung jawabnya kepengurusan supaya nantinya setelah pleno bisa lebih bersinergi atau lebih harmonis kepengurusan dalam melewati sisa kepengurusannya,” pungkasnya.

Pardi

0 Komentar