Kegiatan Harhubnas UPBU Rampi Ditutup dengan Bakti Sosial


LUWU UTARA, Sulselpos.id- Masih dalam rangkaian memperingati Hari Perhubungan Nasional 2022, Unit Penyelenggara Bandar Udara  Rampi mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Sepanjang Jalan Desa Onondowa ke Desa Sulaku, Sabtu (01/10/22). 

Tema Hari Perhubungan Nasional tahun ini adalah “Bangkit Maju Bersama”.

Kepala Bandara Rampi Muammar Asshidiqi mengatakan, Bakti Sosial ini sebagai bentuk wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap sesama. 

"Dengan semangat mari kita bangkit dengan cara bekerja sama dan bersatu padu untuk menopang berbagai sektor kehidupan,” ucapnya.

Ketua panitia Cristian Pole mengatakan Bakti Sosial ini sebagai wujud kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama.

"Terimakasih banyak atas atensi serta partisipasi kawan semua baik dalam rangkaian lomba maupun kerja bakti yang hari ini dilaksanakan di Rampi dengan berakhirnya seluruh kegiatan peringatan HARHUBNAS 2022 ini maka berakhir pula kepanitiaan," ungkapnya.

"Kami ucapkan banyak terimakasih dan tak lupa kami memohon maaf jika banyak kekurangan dalam kegiatan  Harhubnas tahun ini," sambungnya.

Turut hadir dalam aksi Bakti sosial yang dilaksanakan Unit Penyelenggara Bandar Udara Rampi, Bhabinkamtibmas, Pegawai Bandar Udara Serta Pegawai PPNPN.

Laporan : Dedi
Editor : Asrul

0 Komentar