Jelang Porprov, Satlantas Polres Sinjai Intens Gelar Patroli Malam Imbau Kamseltibcar Lantas


SINJAI, Sulselpos.id - Guna Menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Porprov, Satlantas Polres Sinjai secara rutin laksanakan patroli malam hari di tempat-tempat rawan kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polres Sinjai, Kamis  (20/10/22).

Dalam patroli malam yang dilaksanakan ini, sejumlah jalan yang menjadi sasaran pelaksanaan patroli malam pada malam hari diantaranya jalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, dan tempat rawan lainnya.

Kasatlantas Polres Sinjai, Iptu Muhammad Idris mengatakan patroli rutin yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman kepada warga pengguna jalan di Kabupaten Sinjai menjelang digelarnya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Dalam patroli yang dilaksanakan ini, petugas patroli juga sampaikan kepada pengguna jalan maupun masyarakat Kabupaten Sinjai untuk tetap menjaga kamtibmas jelang Porprov dan juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” jelasnya.

Selain itu, petugas patroli juga memberikan imbauan dan pesan kamtibmas terhadap masyarakat yang ditemui, serta edukasi terkait tata tertib dalam berlalu lintas.

“Sembari patroli anggota juga memberikan imbauan, dan mengajak masyarakat Kabupaten Sinjai agar tertib dalam berlalu lintas,” Pungkasnya.

Pardi

0 Komentar