Jelang Pilkades Serentak, Tripika Kecamatan Galut Gelar Olahraga Bersama


TAKALAR, Sulselpos.id - Untuk memupuk dan mempererat tali silaturrahmi dan sinergitas antara Polri, TNI dan Pemerintah Daerah, Tripika Kecamatan Galut menggelar kegiatan olahraga bersama di halaman Kantor Kecamatan Galesong Utara (Galut), Jum’at  (21/10/22).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Galut AKP Ahmad Koembara diikuti oleh Camat Galut  Ismail, Danramil Galut yang diwakili Bati Komsus Pelda Abidin, para personel Polsek Galut dan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Galut, personel Koramil Galut dan ibu-ibu Persit Galut, serta personil Staf Kecamatan dan staf Desa se-Kecamatan Galesong Utara.

Kapolsek Galut AKP Ahmad Koembara mengatakan kegiatan ini diadakan dalam rangka Pilkades damai menjelang Pilkades serentak Kabupaten Takalar Tahun 2022.

"Hari ini kami Personil Polsek Galut, TNI dan Pemerintah Kecamatan Galut bersinergi mengadakan kegiatan olahraga bersama untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri, TNI, Pemerintah Daerah dan seluruh elemen lapisan masyarakat Kecamatan Galut," jelas Ahmad.

"Kami berharap dengan kegiatan ini dapat terjalin kerjasama dan sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan didalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang Pilkades serentak Kabupaten Takalar Tahun 2022 yang sebentar lagi akan dihelat," tambah Kapolsek.

Haeril

0 Komentar