Jalan Sehat Golkar Sinjai Siapkan Motor Sebagai Hadiah


SINJAI, Sulselpos.id - Dalam rangka memperingati hari jadi Partai Golkar ke 58, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sinjai, akan menggelar Jalan Sehat dengan berbagai macam hadiah. 

Hadiah yang disiapkan oleh Partai Golkar Sinjai mulai dari sepeda motor hingga puluhan hadiah lainnya. 

Jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke 58 tahun tersebut ditargetkan akan diikuti ribuan peserta dari masyarakat Sinjai.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong mengatakan, kegiatan jalan sehat Partai Golkar akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia pada hari Ahad, (16/10/2022).

"Jalan sehat ini serentak dilaksanakan oleh pengurus Golkar dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota se-Indonesia, sebagai momentum peringatan HUT Partai Golkar ke 58 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2022. Puncak peringatan akan digelar di Jakarta," kata Andi Kartini, usai menggelar rapat panitia di Kantor Golkar Sinjai, Kamis sore, 6 Oktober 2022.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Jalan Sehat, Andi Rosmiati Rustam mengaku, kegiatan jalan sehat yang akan digelar itu akan dipusatkan di Lapangan Nasional, Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara. 

"Kegiatan ini kita gelar 
secara meriah dengan doorprize sepeda motor dan puluhan hadiah menarik bagi peserta. Pelaksanaannya dimulai pukul 06.30 WITA," Ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa selain jalan sehat, juga akan dirangkaikan dengan kegiatan senam bersama, dan donor darah.

Untuk itu, kata Andi Rosmiati, selaku panitia sekaligus sebagai pengurus Partai Golkar Sinjai dengan senang hati mengundang seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Sinjai untuk berpartisipasi. "Pendaftarannya gratis. Ayo ramaikan, dapat sehatnya dapat hadiahnya," pungkasnya.

Asrul

0 Komentar