HMJ PBS Gelar Soft Skill Training Marketing Bank Syariah sebagai Rangkaian Kegiatan Milad ke-7 Tahun

Dokumentasi Via Zoom Soft skill training yang digelar HMJ PBS UINAM
GOWA, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbankan Syariah (PBS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBIS) UIN Alauddin Makassar (UINAM), mengadakan Soft Skill Training  dilaksanakan secara langsung di Ruang Seminar FEBI UINAM Dan Zoom Meeting , Jum’at (21/10/22). 

Mengusung tema "Marketing Produk Bank Syariah ". Soft Skill Training tersebut
Soft Skill Training Diikuti kurang lebih 200 Peserta, Mereka adalah mahasiswa/i Perbankan Syariah.

Kegiatan Soft Skill Training ini di buka oleh Ketua Jurusan Perbankan Syariah, Ismawati, dalam sambutannya ia turut mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan soft skill training tersebut. 

Menurutnya, tema soft skill yang membahas tentang Marketing Produk Bank Syariah sangat relevan untuk didiskusikan ditengah maraknya Bank Syariah saat ini.

"Soft Skill Training ini sangat mendukung teori-teori yang telah didapatkan mahasiswa/(i) Jurusan perbankan syariah, dan sangat relevan dengan pembelajaran mereka, saya berharap kegiatan ini dapat menambah wawasan dan skill mahasiswa(i) di bidang marketing bank syariah," ujarnya.

Soft Skill Training ini bertujuan untuk menjadi wadah yang memberikan motivasi dan pengetahuan baru bagi mahasiswa Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, khususnya Program Studi Perbankan Syariah. Soft Skill Training merupakan salah satu kegiatan kerja sama antara Bank Syariah Indonesia dan HMJ Perbankan Syariah.

Kegiatan Soft Skill Training dimoderatori oleh Bapak Supriadi, selaku dosen Prodi Perbankan Syariah FEBI UIN Alauddin Makassar

Dalam kegiatan ini tidak lupa mengundang narasumber yang sangat luar biasa Narasumber Yaitu A.Reza Fahlepi Septian M. (Funding and Transational Staff Bank Syariah KC Veteran Makassar).

Diketahui kegiatan ini merupakan rangkaian Milad HMJ PBS yang ke-7 tahun.

Wiwi

0 Komentar