Hadiri CdM Meeting Pelaksanaan Porprov Sulsel Ke- XVII, Ini Harapan Bupati Sinjai -->

Hadiri CdM Meeting Pelaksanaan Porprov Sulsel Ke- XVII, Ini Harapan Bupati Sinjai

Jumat, 14 Oktober 2022, 19:27

SINJAI, Sulselpos.id - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri Chief de Mission (CdM) Meeting pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan ke- XVII Tahun 2022 bertempat di ruang pola Kantor Bupati, Tanassang, Jum'at (14/10/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Andi Seto menuturkan bahwa Kabupaten Sinjai bersama Bulukumba, telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk menjadi tuan rumah yang baik sebagai bentuk pertanggungjawaban moral atas amanah yang diberikan oleh Bapak Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

"Sebagai tuan rumah yang dipercaya akan mempertandingkan 21 Cabang Olahraga, Kabupaten Sinjai tentunya telah melakukan berbagai persiapan baik itu pembangunan dan pembenahan venue, persiapan akomodasi dan pemondokan atlet, pemondokan perangkat pertandingan, serta sarana dan fasilitas pendukung lainnya," tutur Andi Seto. 

Untuk kesuksesan Porprov, Andi Seto sangat mengharapkan komitmen bersama dan mempunyai kesamaan visi dan pemikiran dari seluruh pemerintah daerah Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

“Komitmen kita adalah komitmen kebersamaan, sehingga kebersamaan akan membuat sebuah kekuatan. Porprov selesai, lahir atlet yang baik yang mampu bersaing di tingkat nasional. Olehnya jika ada hal-hal yang dianggap penting namun belum maksimal dalam persiapan Kami agar sesegera mungkin disampaikan melalui panitia pelaksana, sehingga kami dapat segera mempersiapkannya," tandasnya.

Hadir dalam CfD Meeting ini Ketua KONI Sulsel, Tim Technical Delegate Cabang Olahraga PORPROV Sulsel, Panitia Penyelenggara dan Panitia Pelaksana PORPROV Sulsel, Ketua Kontingen Kabupaten/Kota PORPROV ke XVII se-Sulawesi Selatan.

Wiwi

TerPopuler