FDK UINAM Gelar Kegiatan Penguatan Potensi Mahasiswa dan Alumni -->

FDK UINAM Gelar Kegiatan Penguatan Potensi Mahasiswa dan Alumni

Kamis, 20 Oktober 2022, 16:38

GOWA, Sulselpos.id - Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar (UINAM) mengadakan kegiatan "Penguatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni" yang diadakan di Gedung LT FDK UINAM, Kamis (20/10/2022).

Mengusung tema "Penguatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni" Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FDK, beberapa Dosen dan Mahasiswa dari berbagai jurusan yang ada di Fakultas Dakwah dan Komunikasi. 

Narasumber yang dihadirkan nyaitu  Irwan Anwar Said (CEO Mata Langit Nusantara) dan Asminiar (Branch Manager Mandiri Makassar Andalas KCP Andalas Makassar).

Kegiatan ini Mahasiswa mengajarkan dan mengajak mahasiswa menggunakan aplikasi-aplikasi digital yang terus berkembang dari masa ke masa seperti aplikasi livin by Bank Mandiri yang memudahkan dalam melakukan transaksi secara online dan tanpa kartu ATM.

Dalam kegiatan ini juga, Irwan Anwar Said memperkenalkan sebuah aplikasi yang bernama Japri Messenger yang memudahkan penggunanya dalam bertransaksi secara online dan bisa menjadi sebuah pekerjaan bagi para penggunanya.

Pendiri Japri Messenger, Irwan Anwar Said juga menuturkan, Japri Messenger memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

“Japri Messenger memiliki keunggulan yang banyak yaitu dapat terkoneksi dengan payment gateaway dan sebagai wailet smart trade money machine (startup aplikasi perdagangan),” ujarnya.

Dr.Firdaus Muhammad,MA sebagai dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, juga berharap  kegiatan ini bisa diterima dengan baik dan bermanfaat bagi mahasiswa"m 

Putri Maqfira 


TerPopuler