FDK UIN Alauddin Makassar Asah Kompotensi Mahasiswa dan Alumni -->

FDK UIN Alauddin Makassar Asah Kompotensi Mahasiswa dan Alumni

Jumat, 21 Oktober 2022, 10:37

MAKASSAR, Sulselpos.id - Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar mengadakan seminar yang bertajuk "Penguatan kompotensi Mahasiswa dan Alumni", Kamis (20/10/22) Kemarin.

Dalam seminar ini mengundang Ceo Mata Langit Nusantara dan Branch Manager Mandiri Makassar Andalas Nusantara KCP Makassar digelar di Gedung LT Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan ini dibuka Dekan Fakultas Dakwah Firdaus Muhammad. Dalam penyampaiannya menuturkan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan.

"Guna memberikan pemahaman dan wawasan kepada mahasiswa karena ruang belajar dikelas tidak cukup untuk memberikan pembelajaran terhadap mahasiswa," ungkapnya.

"Memakai aplikasi Living memudahkan masyarakat untuk mengakses segala hal tanpa harus langsung datang kekantor Mandiri, dengan kemudahan tersebut masyarakat dapat mengaktivasi living dengan bermodalkan 50 ribu rupiah dan 10 ribu akan dianggap sebagai dana pengendapannya," ujar Asminar.

Sementara itu, salah satu peserta Nur Auliyana mengatakan dalam seminar ini memberikan pengetahuan dan hal baru yang tidak dapat diruang kelas.

"Menyadarkan saya bahwa kemajuan teknologi memudahkan akses masyarakat termasuk para kostumer dalam pelayanannya," tutur Mahasiswa Ikom tersebut.

Haeril

TerPopuler