Berikut Kilas Balik, Guru Mengaji Penerima Sepeda Motor Jalan Sehat Partai Golkar -->

Berikut Kilas Balik, Guru Mengaji Penerima Sepeda Motor Jalan Sehat Partai Golkar

Minggu, 16 Oktober 2022, 17:13

SINJAI, Sulselpos.id - Guru mengaji dari Kampung Hulo, Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat, Roswati, terharu saat menerima hadiah sepeda motor pada kegiatan Jalan Sehat Partai Golkar dalam rangka HUT Partai Golkar bertempat di Lapangan Nasional Kabupaten Sinjai, Minggu (16/09/2022).

Roswati merupakan seorang ibu rumah tangga yang mengabdikan dirinya menjadi guru mengaji di Kampung Hulo. Saat menerima hadiah, dia terharu dan sangat bahagia menerima hadiah tersebut.

"Alhamdulillah, adami napake motor anakku," ungkapnya dengan mata berkaca kaca.

Roswati menceritakan bagaimana kehidupan keluarganya selama ini yang memiliki satu sepeda motor yang dipakai bergantian, antara dirinya, suaminya dan anak sulungnya.

"Kadang ketika motor sedang dipakai oleh anak saya sementara sang suami ada kepentingan di Kota Sinjai, suami saya kadang harus menunda perjalanannya dan menunggu hingga anak kami kembali.
Alhamdulillah, kini anak saya bisa perjalanan dengan sepeda motor tanpa harus terburu buru karena akan digunakan oleh bapaknya," ungkapnya.

Roswati juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada partai Golkar yang telah memberikan ruang baginya untuk memperoleh salah satu impiannya selama ini memiliki sepeda motor untuk digunakan sang buah hati.

Sepeda motor ini merupakan hadiah door prize pada jalan sehat Partai Golkar Kabupaten Sinjai dalam rangka HUT Golkar ke 58.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Sinjai, Andi Kartini Ottong memberikan ucapan selamat kepada sang guru mengaji atas hadiah sepeda motor yang diterimanya.

"Saya juga terharu dan sangat senang atas hadiah sepeda motor yang diraih ibu Roswati pada acara jalan sehat Partai Golkar ini," ucapnya.

Dikatakan Andi Kartini, selain ibu Roswati yang menerima Sepeda motor, ada juga warga Larea rea yang mendapatkan hadiah sepeda listrik. Sementara puluhan hadiah lainnya diterima warga pada pengundian tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh warga yang telah ikut berpartisipasi pada jalan sehat ini," ucapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak ini bahkan berhasil mencatatkan partai Golkar sebagai peraih Rekor Muri.
Partai Golkar catatkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai partai politik pertama yang menggelar acara hari ulang tahun (HUT) yang diikuti secara daring oleh 35 ribu lebih peserta melalui platform digital.

Wiwi

TerPopuler