Atlet Berprestasi di Porprov 2022, Ketua GBNN Sulsel Minta Gubernur dan Walikota Berikan Bonus Lebih Besar

Andi Baso Ketua Umum GBNN Sulsel
MAKASSAR, Sulselpos.id - Ketua Umum Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Sulsel, Andi Baso meminta Gubernur Bupati dan Walikota  untuk memberikan bonus lebih besar para atlet berprestasi, Rabu (26/10/22).

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII (17) adalah multi event olahraga yang diselenggarakan setiap empat tahun.

Kabupaten Sinjai dan Bulukumba mendapatkan kepercayaan untuk menggelar pesta olahraga Akbar di Sulsel ini yang mempertandingkan 33 cabang olahraga (cabor), 20 cabor di Sinjai dan 13 cabor di Bulukumba.

“5.300 atlet datang di Kabupaten Sinjai untuk bertanding di ajang Porprov Sulsel Ke-17 tahun ini,” ucapnya saat pembukaan Porprov di Stadion H. Andi Bintang Sinjai, Sabtu (22/10/2022) malam.
Logo GBNN Sulsel
Dalam rangkaian Porprov sulsel XVII yang di laksanakan di Bulukumba-sinjai yang di hadiri gubernur, pada 20/10/2022.

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman membuka secara resmi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XVII Tahun 2022.Dalam sambutannya, Gubernur Andi Sudirman memberikan semangat kepada seluruh para atlet yang ikut berlaga dikejuaraan Pekan Olahraga Provinsi Sulsel ini.

Kemudian Andi Baso juga berharap melalui PORPROV ini, Gubernur, bupati,& walikota agar menjaring dan memberikan bonus besar kepada atlet-atlet berbakat untuk bisa dilakukan pembinaan agar lebih berprestasi.

"PORPROV ini menjadi momentum bagi Sulsel untuk meningkatkan prestasi para atlet-atlet kita. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk kabupaten/kota masing-masing. Selanjutnya, berjuang untuk Sulsel di tingkat nasional dan internasional," bebernya.

"Ucapan terimakasih kepada Dispora & KONI dan berbagai element yang telah melaksanakan dan membantu kesuksesan pekan olahraga provinsi ini. ujar A. Baso yang juga warga bulukumba

Imms

0 Komentar