Alumni SIP Angkatan 50 Polda Sulawesi Selatan Sukses Gelar Perayaan Anniversary


MAKASSAR, Sulselpos.id - Alumni Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 50 resimen wira satya adhipradana Polda Sulawesi Selatan menggelar Perayaan Anniversary ke-1 tahun 2022 di Maxone Hotel Makassar. Jumat (30/09/22).

Ketua panitia IPDA Merry Linggi Allo mengatakan, kegiatan ini sesuai dengan visi dan misi memperkokoh solidaritas angkatan.

"Tentu Reuni ini sebagai ajang mempererat kembali tali silaturahmi satu angkatan dalam institusi Polri, dalam hal ini lulusan SIP angkatan ke-50 tahun anggaran 2021, yang saat ini telah tersebar di satuan kewilayahan jajaran Polda Sulawesi Selatan yang berjumlah 70 personel, yang sesuai visi dan misinya untuk memperkokoh soliditas dan solidaritas angkatan serta ajang silaturahmi sesama insan Bhayangkara Polri," Ucapnya.

Dirinya pun berharap dalam pelaksanaan tugas memberikan barometer yang baik.

"Dengan harapan bahwa dapat menjadi barometer dalam pelaksanaan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat secara profesional dan proporsional, dengan tetap berpegang teguh pada tribrata sebagai pedoman hidup dan catur prasetya sebagai pedoman kerja polri," tutupnya.

Sementara itu Ketua Alumni IPDA Chairul Hamka Alimin, memberikan support terhadap hal positif yang dilakukan.

"Tentu dari kegiatan ini proses silaturahmi akan terbangun saya mengetahui betul mengenai hal tersebut sehingga secara pribadi saya sangatlah mensupport hal ini semoga mampu membawa hal positif dan kedepannya untuk terus kita laksanakan," ucapnya.

Pada kegiatan ini turut pula hadir kabagbingkar Ro SDM polda Sulsel AKBP Budi Wahyono, dan Alumni SIP beserta keluarga.

Laporan : ASYA
Editor. : Asrul

0 Komentar