Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Kapolsek Mapsu Gelar Coffe Morning


TAKALAR, Sulselpos.id - Bangun komunikasi dengan personil, Kapolsek Mapsu Polres Takalar adakan Coffee Morning bertempat di taman mediasi mako Polsek Mapsu, Rabu (07/09/2022) pagi.

Kapolsek Mapsu IPTU Hatta, mengatakan bahwa Coffee morning ini bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.

Dalam giat coffee morning Kapolsek menekankan kepada para personilnya tentang pelayanan, Harkamtibmas, dan percepatan Vaksinasi.

“Tingkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, laksanakan patroli dan sambang serta pendekatan dengan masyarakat giatkan Bhabinkamtibmas untuk berada di daerah binaannya, tetap edukasi warga yang belum Vaksin agar mau di Vaksin” tutur Kapolsek IPTU Hatta.

Kapolsek Mapsu IPTU Hatta juga berharap kegiatan coffe morning dapat dilaksanakan setiap minggu dengan harapan terciptanya komunikasi antara kapolsek dan Anggotanya.

Wiwi

0 Komentar