Tahan Imbang Tuan Rumah Dewa United, PSM Makassar Jadi Tim Tak Terkalahkan di BRI Liga 1 Hingga Pekan ke-10


TANGERANG, Sulselpos.id - PSM Makassar bertandang ke markas Dewa United dalam lanjutan pekan ke-10 BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena Stadium, Kamis (15/9/22).

Laga tanpa sejumlah pemain intinya seperti Pluim dan Everton, PSM Makassar bermain apik di babak pertama dengan unggul 1-0 lewat pinalti dari Yuran di menit ke-38.

Namun di babak kedua, Dewa United sebagai tuan rumah dalam laga ini tidak tinggal diam. Sejumlah serangan digencarkan hingga membuat Yuran bek tangguh PSM Makassar salah mengantisipasi bola sehingga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh M. Osman yang membuat kedudukan menjadi 1-1.

Berhasil menciptakan gol, Dewa United meningkatkan intensitas serangan dengan memberikan tekanan secara terus menerus namun ciamiknya Reza kiper PSM Makassar yang selalu mengantisipasi tendangan-tendangan dari luar kotak pinalti membuat Dewa United tidak bisa menambah golnya.

Hasil ini membuat PSM Makassar harus sama-sama puas dengan satu poin dan menjadikan PSM Makassar satu-satunya tim terkalahkan sejauh ini di BRI liga 1 2022.

Pardi

0 Komentar