Surya Paloh akan Berkunjung ke Sulsel, Kader Nasdem Sinjai Siap Menyambut


SINJAI, Sulselpos.id —Partai Nasdem akan mengadakan kegiatan konsolidasi kader dan jalan sehat yang akan di laksanakan oleh DPD Nasdem Sulsel dibawah komando ketua Rusdi Masse. Selasa, (20/9/2022).

Kegiatan akbar tersebut dijadwalkan tiga hari, 24-26 September 2022 mendatang.

Ribuan kader se-Sulsel pun siap menyambut kedatangan Surya Paloh, mulai dari anggota DPRD, DPC dan DPD se sulsel akan berkumpul di Makassar.

Diperkirakan ada 5000 pengurus inti disemua tingkatan akan tumpah ruah di Makassar.

Dewan Pengurus Daerah (DPD) beserta kader dan simpatisan Partai NasDem Kabupaten Sinjai juga bakal membirukan Sulawesi Selatan untuk menyambut Ketua Umum Surya Paloh yang dijadwalkan roadshow politik ke Kota Daeng akhir September 2022 ini.

Kader dan Simpatisan Partai NasDem Sinjai Siap Sambut Surya Paloh di SulSel

Nasdem Sinjai dikomandoi oleh Mizar Roem ini diketahui memiliki kader dan simpatisan militan dan terukur dalam kerja-kerja politik kemanusiaan selama ini di sinjai.

Tak heran bila NasDem Sinjai bersiap menyambut kemenangan di Pemilu 2024.

“Ada 250 kader dan simpatisan Nasdem Sinjai telah siap menyambut kedatangan Surya Paloh,” kata Mizar Roem, Senin (19/9/2022) di Kantor DPD Nasdem Sinjai setelah menggelar rapat persiapan dan pemantapan ke berangkatan ke Makassar

“Target kami pemilu 2024 akan jadi pemenang di Sinjai dengan kerja politik kemanusiaan dan selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan, kami tetap dan terus bekerja dengan kegiatan Nasdem peduli jumat berkah,” kuncinya.

Red

0 Komentar