Resmi Dilantik, Andi Hilda Daramata Seto Nakhodai PMI Sinjai -->

Resmi Dilantik, Andi Hilda Daramata Seto Nakhodai PMI Sinjai

Sabtu, 17 September 2022, 19:35

SINJAI, Sulselpos.id - Hj Andi Nurhilda Daramata Seto resmi dilantik menjadi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sinjai Periode 2020-2025. Bersama dengan Pengurus PMI Kab. Sinjai, Hj. Andi Nurhilda dilantik langsung oleh Ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Adnan Purichta Ichsan. Pelantikan berlangsung di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai, Sabtu (17/09/2022).

Pada kesempatan tersebut Ketua PMI Kabupaten Sinjai Hj Andi Nurhilda Daramata Seto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh Pengurus dan relawan PMI yang telah berkontribusi dalam kegiatan PMI dalam mewujudkan bakti sosial kepada masyarakat.
 
"PMI Sinjai dalam melaksanakan tugasnya dari waktu ke waktu senantiasa berupaya untuk meningkatkan kapasitas kinerja dan selalu menjunjung profesionalitas dalam memberikan layanan kepada masyarakat," ucap Andi Nurhilda. 

Lebih jauh di sampaikan Andi Nurhilda di hadapan Ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan bahwa di masa kepengurusan ini pihaknya mengharapkan adanya sinergitas dan kolaborasi yang lebih baik lagi khsusunya kepada OPD terkait  lingkup Pemkab Sinjai.

"Saya menaruh harapan besar baik kepada jajaran Pemerintah Daerah maupun stakeholder lainnya untuk kemudian bekerja sama, bahu membahu untuk melaksanakan kegiatan kepalangmerahan utamanya pengurangan risiko bencana dan adaptasi perubahan iklim sebagai upaya pengurangan kerentanan dan penguatan ketahanan masyarakat," harap Andi Nurhilda 

Pelantikan tersebut dirangkaikan dengan Apel Peringatan HUT PMI ke-77 tahun yang dipimpin oleh Ketua PMI Sulsel, Adnan Purichta Ichsan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa mengapresiasi atas segala kegiatan PMI yang terbukti memberikan sumbangsih kepada masyarakat melalui sosialisasi maupun kegiatan yang melibatkan stakeholder dengan tujuan positif kepada masyarakat 

"Pemerintah daerah siap memberikan dukungan untuk perkembangan PMI Kabupaten Sinjai dan selalu memperhatikan prosedur kegiatan, sarana dan prasarana, kepada relawan yang ada," katanya.

Wiwi

TerPopuler