Pemerintah Desa Saohiring Gelar Sosialisasi dan Edukasi Desa Aman Covid-19


SINJAI, Sulselpos.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Saohiring menggelar kegiatan sosialisasi dan edukasi desa aman covid-19 tahun 2022.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai dan dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Saohiring, Darmawansata, Selasa (27/09/22).

Dalam sambutannya Camat Sinjai Tengah, Muh Jufri menyampaikan bahwa sosialisasi ini bukan lagi hal yang baru tapi karena pemerintah pusat mengalokasikan anggaran untuk covid-19.

"Sosisalisasi seperti ini bukan yang pertama kalinya dilaksanakan akan tetapi ini merupakan kegiatan yang sering dilakukan dikarenakan pemerintah pusat masih mengalokasikan anggaran terkhusus anggaran dana desa untuk covid-19," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, dr. Emmy Kartahara Malik menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah desa saohiring.

"Saya apresiasi kepada pemerintah Desa Saohiring yang tidak henti-hentinya terus melakukan tentang sosialisasi Desa Aman Covid19 di Desa Saohiring serta tetap patuhi protokol kesehatan," jelasnya.

Turut hadir Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Saohiring, Ketua BPD dan jajarannya, Ketua LPM, Karang Taruna dan Satgas Relawan Covid-19 Desa Saohiring.

Haeril

0 Komentar